Posted by : BISNIS ONLINE Senin, 30 Desember 2013



  السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللّهُ وَبَرَكَاتُهُ
بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــمِ
"Namaku Arifuddin Faisal. Aku di Lahirkan di kota Daeng,yaitu Tepatnya di Ujung Pandang yang kini bernama Kota Makassar,Sulawesi Selatan. Aku sendiri  adalah anak PNS yang bisa dikatakan hidupnya pas pasan tp Aku BerSyukur dan Bangga Kepada Mereka,karena Allah telah Menetapkan mereka sebagai Orangtuaku,aku terlahir sebagai anak KE-4 dari Tujuh Bersaudara. Kini Aku tumbuh dan berkembang menjadi sosok remaja yang cerdas, ramah dan berbudi pekerti. Sosok seperti dialah yang kelak mampu menjadi harapan dan tumpuan bagi keluarga dan lingkungannya. Amiin

"Aku Terlahir dengan Fisik sempurna,itulah yg Allah Anugrahkan kepadaku karena Banyak Saudaraku/Saudariku diluar yg terlahir kurang Sempurna,itulah yg selalu aku Syukuri,karena Sesungguhnya Ketika kita bersyukur terhadap apa yg Allah Anugrahkan kepada kita maka kita akan Mendapatkan Ketenangan dalam hidup ini,Percayalah Sahabat,Hidup adalah Karunia yg Allah Berikan kepada Kita.

Punding, begitu panggilan akrabnya, semenjak kecil tinggal di Poso bersama keluarganya di lingkungan sederhana, tepatnya di Pindolo Sulawesi Tengah. Mamusuki Usia 7 tahun ia kembali ke Makassar untuk melanjutkan Study ke Sekolah Dasar. Sejak kecil  ia dididik oleh orang tuanya agar menjadi orang yang selalu bekerja keras dan pantang menyerah. Hal itu ditunjukkan dari waktu kecilnya sering dididik orang tuanya untuk pergi ke sekolah dengan berjalan kaki dengan tujuan agar kelak anaknya menjadi orang yang mandiri dan mampu berkarya.
Selain itu, orang tuanya juga selalu memperhatikan pendidikan anak-anaknya. Mereka berharap agar anaknya mampu menjadi siswa berprestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik. Walaupun hal itu harus ditempuh dengan bekerja keras membanting tulang demi agar anaknya bisa sekolah.
Arifuddin Faisal alias Punding memulai jenjang pendidikannya secara formal mulai dari Taman Kanak-Kanak selama dua tahun. Kemudian dilanjutkan ke Sekolah Dasar hingga Strata Satu(S1). Setelah lulus dari jenjang S1 Sastra Jepang dengan nilai yang memuaskan, Arifuddin bertekad melanjutkan ke S2. Ia tidak puas dengan ilmu yang didapatnya di tingkat sebelumnya. Ia sangat haus akan ilmu pengetahuan dan rasa keingintahuan yang tinggi. Akhirnya setelah melalui proses pertimbangan dan perbagai usaha yang ada, ia masukdi Universitas 45 Makassar. Selain biayanya yang murah, pertimbangannya memilih Universitas 45 Makassar adalah selain karena ilmu dan gelarnya yang sesuai dengan gelar sebelumnya yaitu S.S, ia juga dapat mempelajari ilmu ekonomi secara luas. Tapi keingintahuan yang tinggi itu tidak bertahan lama, Aku hanya kuliah 1 Semester karena alasan klasik yaitu tidak dapat izin tugas belajar dari Instansi tempat Aku bekerja. Semoga kedepannya Aku bisa melanjutkan Study yang terputus ini, Amiiin. Untuk saat ini aku hanya fokus dikerjaan sebagai PNS dan Wiraswasta, dan Sementara Belajar Agama. 

"Aku hanyalah seorang Manusia biasa yg senantiasa Berdosa pada Allah,sering sekali melalaikan segala PerintahNya,Sering sekali merasa Angkuh dengan Keadaanku,itulah aku.

Tapi aku mulai Memahami tentang Kesalahan-Kesalahan ku,aku mencoba Mendekatkan diri kepada PenCipta dan Pemilik Jasad ini,karena Aku akan Kembali padaNya,entah kapan atau dimana,aku tidak tahu,tp ku hanya Berharap dimanapun aku berada, Allah selalu dekat denganku,Allah ingin selalu ada di Hatiku,aku ingin selalu Bersama-Nya selalu Ketika aku di Hina,ketika aku di Puji,Ketika aku Kaya,Ketika aku Miskin aku ingin Allah selalu ada Di Hatiku,Karena Makhluk seperti apa aku ini,andaikata Aku tidak dekat dan tidak Mengenal PenCiptaku sendiri,
karena Aku akan Selalu Membutuhkan-Nya,


Cintailah kekasihmu setulusnya maka Allah akan mencintaimu
Karena Allah mengajarkan cinta tulus dan agung
Cinta yang mengalahkan Amarah menebarkan keharmonisan
Seperti ikhlas dan tulusnya cinta Rasul mengabdi pada Illahi
Itulah cinta tertinggi menuju kebahagiaan hakiki

Semoga Allah Meridhai kita selalu dalam Limpahan Rahmat yg tidak berpenghujung



وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Distributor Batik

Detail Kontak

Detail Kontak

Popular Post

- Copyright © 2013 PENGUSAHA BISNIS GLOBAL -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan | Distributed by Rocking Templates -