Posted by : BISNIS ONLINE Senin, 14 Oktober 2013

IN HOUSE TRAINING

JCLC membuka program IN JOB TRAINING Bahasa Jepang bagi karyawan perusahaan.
Add caption
Perusahaan yang menggunakan jasa pelatihan kami di antaranya adalah perusahaan Jepang yang mewajibkan karyawannya mahir Berbahasa Jepang atau perusahaan yang klien-nya adalah orang/perusahaan Jepang supaya mereka bisa berkomunikasi menggunakan Bahasa Jepang dengan lancar untuk memudahkan interaksi mereka dalam pekerjaannya.
A. TUJUAN :
Add caption
Untuk meningkatkan keahlian karyawan dalam berbahasa Jepang supaya komunikasi di dalam pekerjaan menjadi lancar, khususnya dengan partner orang Jepang. Pekerjaan yang sebelumnya terhambat karena masalah komunikasi akan bisa teratasi dengan baik setelah karyawan mahir berbahasa Jepang.

Selain itu, mencegah timbulnya salah paham karena terjadi miskomunikasi atau karena perbedaan kebudayaan dan kebiasaan antara karyawan Indonesia dan orang Jepang.

Di dalam pelatihan ini, kami tidak hanya memberikan pelatihan Bahasa saja, tapi juga mengajarkan kebudayaan dan kebiasaan orang Jepang secara umum di masyarakat dan di tempat kerja.
B. MATERI :
Add caption
Materi disesuaikan dengan permintaan perusahaan. Materi pelatihan akan dirancang khusus agar relevan dan bisa langsung dipraktekkan demi kelancaran komunikasi di dalam perusahaan. Kami akan membuat materi sedemikian rupa sehingga mudah dimengerti, praktis dalam arti bisa langsung dipraktekkan di tempat kerja dan fleksibel, yaitu sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
Garis Besar Materi :
  • Bahasa Jepang Tingkat Dasar, Menengah dan Lanjutan. 
Selain percakapan dan tata bahasa dari mulai tingkat dasar, menengah dan Lanjutan, peserta juga akan diberi materi pelajaran menulis huruf-huruf Jepang (huruf Hiragana, Katakana dan Kanji) jika memang ada permintaan dari pihak perusahaan.
  • Kebudayaan dan Kebiasaan Orang Jepang secara Umum. 
Peserta juga akan diajarkan kebudayaan dan kebiasaan orang Jepang secara umum supaya dalam berkomunikasi tidak menimbulkan kesalahpahaman atau ketidaksopanan.
  • Kebudayaan dan Kebiasaan Orang Jepang di Lingkungan Kerja.
Kebiasaan orang Jepang di lingkungan kerja juga banyak berbeda dengan kebiasaan orang Indonesia. Misalnya masalah kedisiplinan, etos kerja, perlakuan kepada atasan, bawahan dan klien. Oleh karena itu, karyawan/staf Indonesia juga harus mengetahuinya supaya tidak terjadi kesalahpahaman atau bahkan menimbulkan masalah.
  • Istilah - Istilah yang Digunakan di dalam Lingkungan Kerja. 
JCLC akan menyesuaikan materi pelatihan dengan istilah-istilah yang sering digunakan dalam lingkungan kerja. Dengan begitu, karyawan bisa langsung mempraktekkannya ketika sedang berkomunikasi dengan orang Jepang di lingkungan kerja.
Ket : Materi percakapan memiliki porsi yang paling besar, sedangkan tulisan Jepang hanya akan diajarkan jika dibutuhkan/diinginkan oleh peserta IN JOB TRAINING.
C. JUMLAH PESERTA :
Add caption
Demi keefektifan proses belajar mengajar, Jumlah peserta pelatihan kami batasi maksimal hanya 20 orang saja.
D. WAKTU DAN TEMPAT
Add caption
Waktu dan tempat pelaksanaan kegiatan belajar mengajar ditentukan oleh perusahaan Anda.
E. BIAYA :
Add caption
Biaya satu paket pelatihan (24 kali pertemuan*) sangat terjangkau. Silahkan hubungi kami melalui email atau nomor telepon di bawah ini, kami akan segera mengirimkan proposal kepada Anda. Biaya tersebut sudah termasuk modul pelajaran, sertifikat dan sarana penunjang belajar (audio dan video pelajaran Bahasa Jepang).
* 1 kali pertemuan @ 2 jam.
F. KEUNGGULAN :
  • Diajarkan oleh pengajar Bahasa Jepang yang sudah berpengalaman.
  • Menggunakan materi yang dirancang khusus agar mudah dimengerti dan bisa langsung dipraktekkan.
  • Menggunakan sarana penunjang pengajaran multimedia seperti software, audio dan video yang bisa mempercepat penguasaan.
  • Biaya yang relatif terjangkau.
  • Berlatih percakapan langsung dengan Native Speaker orang Jepang yang akan mengunjungi kelas selama 2 kali pertemuan dalam 1 paket.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Distributor Batik

Detail Kontak

Detail Kontak

Popular Post

- Copyright © 2013 PENGUSAHA BISNIS GLOBAL -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan | Distributed by Rocking Templates -